Kumpulan Display Pictures

Kalah Rupo
Kalah Bondo
Menang Gadget

Jaman sekarang gak pake dupa-dupaan lagi. Kemajuan teknologi bikin generasi masa kini lebih kepincut gadget. Bahkan di beberapa kasus remaja-remaja putri kita menjadi korban keganasan gadget.
Ingat gadget juga laten!

**

 

ARDATH
 Aku Rela Ditiduri
Asal Tidak Hamil

Sebenernya ini lelucon lama yang berkembang mungkin sekitar pertengahan abad 20. Ahh, cuma bercanda, yang jelas sekitar tahun 90an sudah akrab di telinga. Entah kenapa rasanya sampai dekade ini, pameo negatif ini rasanya masih valid. Entahlah.

**


RCTI
Rombongan Calo Tanah Indonesia

Bagi yang sering nongkrong-nongkrong di warung kopi pastinya sudah akrab dengan plesetan dari kepanjangan RCTI, salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Para makelar tanah yang rata-rata berjiwa dinamis sering terlihat seliweran mengintai dan mengendus aroma duit dari fee maupun upping harga tanah. Dimana-mana, selalu terlihat enerjik walaupun capek di jalan. Hahaha..

**


IM3
Ikatan Makelar
Motor dan Mobil

Dunia marketing adalah dunia yang begitu cepat dan dinamis. Sering terjadi hal-hal di luar teori. Makelar otomotif tidak jauh berbeda juga dengan makelar tanah atau makelar-makelar lainnya. Semua dipenuhi dengan fee dan bagi-bagi konsumen. Tuker-tukeran data dan ngopi bersama. Lagi-lagi plesetan singkatan tercipta di lapangan. Kali ini IM3 yang jadi sasaran. Sudahlah, sekedar pelepas lelah di tengah-tengah berisiknya roda perekonomian.

***
::Matur Tengkyu::
Image Source : elgibrany

No comments

Powered by Blogger.