Hotpants, Celana PSK yang Makin Digemari


Trend Fashion wanita tidak se-Wah fashion pria. salah satu fakta menarik adalah perkembangan celana yang dipakai para wanita dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu remaja putri, ibu-ibu muda, maupun wanita-wanita berumur. Celana hotpants belakangan makin mudah ditemui di mall, di jalan-jalan, di pertokoan, pemukiman, sampai di tempat-tempat keramaian lainnya. Begitu mudah dinikmati, tanpa dicari, hotpants seperti mengelilingi warna kehidupan.

Sekilas sejarah hotpants
Berawal dari negara eropa pada abad ke-19, celana ini pertama kali dipakai oleh anak-anak yang dianggap belum dewasa. Pada periode ini, laki-laki tidak berani memakainya karena takut dianggap tidak dewasa. Apalagi seorang perempuan, tidak diperbolehkan memakai celana pendek karena ikatan norma yang berlaku. Celana pendek digunakan oleh anak laki-laki hingga ia mencapai umur tertentu. Namun, sekarang baik laki-laki dan wanita dewasa pun mengenakan celana pendek.

Dulu, dikalangan prostitusi Eropa, hotpants digunakan sebagai pengganti dari miniskirt yang suka dipakai cewek-cewek PSK pada tahun 1970-an. Alasannya, biar terlihat lebih seksi, terutama aurat pada bagian paha wanita. Di Amerika sendiri, Hotpants dipopulerkan oleh klub baseball Philadelphia Phillies dengan Hotpants Patrolnya.

Hotpants ini amat lumrah didapati di Amerika, pemakainya juga tidak dibatasi umur. Dan hotpants ini menjadi tren fashion di akhir musim dingin, menjelang musim panas. Di Asia, khususnya di Indonesia, hotpants ini banyak dikenakan oleh kalangan wanita dewasa. Awalnya, hotpants ini dikenalkan oleh penari latar yang sering muncul di televisi. Kemudian banyak artis-artis yang mulai menggunakan hotpants untuk acara shownya. Sehingga, jadilah trend dan fenoma di masyarakat.

Wanita yang berpakain Hotpants beralasan, selain bisa tampil sexy juga si pengguna akan merasa enjoy mengenakannya. Sekarang ini, celana pendek dianggap bukan hal yang tabu. Tidak heran, wanita seksi berpakaian hotpants ini sering dimanfaatkan jasanya untuk dunia industri dan berbagai event lainnya, seperti di serkuit balap Grand Prix atau sebagai SPG sebuah produk tertentu untuk menarik perhatian yang melintasnya. Setidaknya menambah sensasi.

Para pengguna Hotpants memang bukan seorang pelacur, tapi sudah bergaya dan berlagak seperti pelacur. Dengan meniru-niru pakaian pelacur, maka jangan salahkan masyarakat ketika menilai wanita pemakai hotpants terkesan Perempuan Susila Komersil (PSK) alias Perempuan Pelacur.

Sumber : VoaIslam
Begitulah, tapi fenomena hotpants memang gurih-gurih nikmat. Mata lelaki pasti menikmatinya apalagi kalau pahanya mulus maknyuss.

Foto dan Gambar Hotpant Sengaja dihapus dan diganti

Sekian dari kami, kurang lebihnya mohon maaf, dan terima kasih.
Salam Hot!

No comments

Powered by Blogger.