Banyak Pesaing, Ertiga Luncurkan Tipe Terbaru

Varian ini melengkapi varian Ertiga yang sudah hadir saat ini,
yakni GA, GL, GX dan Elegant.
VIVAnews - Tak ingin kalah dari para kompetitor yang menghadirkan varian anyar di kelas Low MPV (Multi Purpose Vehicle), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkan tipe terbaru dari Ertiga Sporty.

Davy J Tuilan, selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS, mengatakan Ertiga Sporty merupakan jawaban bagi calon konsumen dan konsumen Suzuki khususnya. Konsumen yang berjiwa muda dan ingin memiliki sebuah kendaraan dengan penampilan gaya, dinamis dan tidak melupakan fungsi sebagai sebuah mobil keluarga yang ideal.

"Ertiga Sporty tampil dengan perubahan pada sisi eksteriornya, yaitu di bagian body terdapat Front Bumper beserta Grille Ornament, Side Skirt, Rear bumper dan Rear Upper Spoiler, Ecodome ‘Sporty’," kata Davy aat peluncurannya di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu 19 Februari 2014.

Untuk menambahkan kesan sporty, varian ini juga terdapat Muffler extension dan juga disematkan velg desain terbaru dengan ukuran R16 beserta ukuran ban 205/55, sehingga mobil ini menjadi lebih stabil.


Tak lupa, Ertiga Sporty rupanya tetap menyematkan fitur-fitur andalan Suzuki dengan unsur AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman) yang juga terdapat pada setiap varian Ertiga lainnya.

Akan tetapi, untuk interior masih tetap sama. Hal serupa juga dengan performanya, Ertiga Sporty tetap mengusung mesin yang sama yaitu mesin DOHC berkapaistas 1.400cc, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), serta ditunjang dengan adanya penggerak roda depan (front wheel drive).

Ertiga Sporty hadir dengan dua pilihan, transmisi Automatic Transmission (A/T) dan Manual Transmission (M/T), beserta dua pilihan warna yaitu Pearl White Metallic dan Silky Silver Metallic.

Soal harga, Ertiga Sporty dipasarkan dengan harga On The Road JABODETABEK, yaitu Rp191,350,000 untuk tipe A/T dan Rp 180,350,000 untuk tipe M/T. (umi)

Source: VivaNews/Aries Setiawan, Herdi Muhardi


No comments

Powered by Blogger.