Celana Ketat, Gaya Modis Masa Kini

Super ketat, jadi andalan wanita masa kini
Tidak pernah terpikir bagaimana rasanya dunia tanpa wanita. Hampa terasa, kalau kata lagu.

Bagaimanapun juga wanita adalah keindahan. Sempurnanya wanita adalah dambaan tiap pria manapun. Entah itu sempurna menurut aliran masing-masing, yang jelas tiap orang punya selera dan standar dunia yang dipilih. Entahlah, tapi kesempurnaan hanya milik Tuhan.

Mencermati gaya berpakaian wanita masa kini memang debatable. Tiap mata punya harapan dan selera yang unik. Tidak salah dan tidak benar juga saling menyalahkan atau saling membenarkan tanpa dasar apapun.

Tulisan ini hanya sekedar numpang lewat, sebagai sampingan dan penyegaran mata. Juga latihan menulis. Hahaha..

Kebetulan apa yang ditemui di jalan adalah wanita-wanita dengan pakaian serba ketat. Terlihat indah memang (kalau dilihat dari belakang) hehehe. Khayalan tiap mata lelaki selalu tertuju pada hasrat seksual. Pikiran Ngeress, kotor dan menjijikkan. Tapi itu lah laki-laki. Yang mereka sebut sebagai hal normal, daripada ngeres dengan sesama jenis, elaknya.

Tapi apapun itu, pakaian super ketat sepertinya telah menggejala dimana-mana. Tidak hanya ABG dan remaja, tapi juga ibu-ibu muda yang genit-genit. Semua keranjingan dengan pakaian super ketat. Bahkan mini. Hasseeekkk..

Lalu bagaimana bagi mereka yang memakainya? Saya sendiri belum pernah bertanya tentang hal ini. Mungkin hanya mereka dan Tuhan yang tahu.

Baiklah, saya rasa cukup ketat tulisan ini. Semoga tidak akan seketat pakaian wanita masa kini.
Selamat berketat ria sodara-sodari sekalian.
Selamat sore.
(Str)

No comments

Powered by Blogger.