Software Aplikasi Kasir Full Akuntansi

SOLUSI UNTUK ANDA PARA PEMILIK TOKO & MINIMARKET

APLIKASI YANG DIDESAIN KHUSUS UNTUK MINIMARKET, TOKO RETAIL dan GROSIR

Sebuah Aplikasi Kasir yang dilengkapi sistem perhitungan Akuntansi,  Pembukuan yang Lengkap, dan Harga Terjangkau.

Toko ritel, grosir, dan minimarket saat ini berkembang dengan pesat. Minimarket yang awalnya hanya bisa di jumpai di pusat-pusat kota, sekarang sudah menyebar ke pelosok-pelosok desa.
Minimarket tidak berbeda dengan toko ritel, grosir, dan supermarket yang semuanya memiliki sistem yang hampir sama yaitu pembelian barang, penjualan, dan pencatatan keuangan & laporan. Bedanya adalah pada jumlah barang dan aneka jenis barang yang mereka jual.



Semakin besar tempat Anda berjualan, tentunya semakin banyak barang dagangan Anda. Semakin besar transaksi di toko Anda, semakin kompleks pula perhitungan data penjualan dan pencatatan akuntansinya. Jika hal itu Anda lakukan secara manual, pasti sangat melelahkan, membuang banyak waktu berharga Anda, dan sangat tidak efisien.
Karenanya Anda perlu sekali menggunakan bantuan software untuk pencatatan transaksi pembelian barang, penjualan, stok produk, keuangan, pengeluaran dana, dan sebagainya.

Aplikasi Minimarket Full AkuntansiSebuah Software Aplikasi Kasir yang dilengkapi sistem perhitungan akuntansi, pembukuan yang lengkap, dan harga terjangkau.
Banyak fitur yang sangat membantu mengelola toko dan minimarket, seperti fitur konfigurasi akun, konfigurasi sistem, transaksi penjualan dan pembelian, beragam laporan, dan mutasi kas & bank.
Bahkan aplikasi ini mendukung untuk sistem penjualan pulsa.

Fitur-Fitur Aplikasi
Software Ini fokus pada hal-hal yang fundamental dalam transaksi jual beli di Minimarket, Toko Ritel dan Grosir.

Contoh hal yang fundamental di antaranya Kas, Pembelian Barang, Stok, Penjualan, Pembukuan, Proses Akuntansi, & Laporan.

1 comment:

Powered by Blogger.