Display Pictures, Sebuah Cerita

Bawel ahh..
Dibalik pria yang sabar, pasti ada wanita cantik yang bawel, cerewet, ngeselin, nyebelin, dan susah dikasi tau.

Sebuah sindiran sekaligus pujian untuk kamu-kamu para wanita cantik yang dicintai pasangan kamu. Maka bersyukur lah kamu memiliki pria penyayang yang sanggup bersabar menghadapi kamu.
Jangan pernah berharap pria atau pasangan yang sempurna. Karena laki-laki memang sangat unik.
Begitu juga kamu, kalian, para wanita.

Ciri-ciri pria setia setidaknya bisa dilihat dari tempat nongkrongnya. Para pria ini cenderung memilih tempat bergaul di warung kopi sederhana. Bukan di tempat yang mewah, mahal, atau bergengsi. Ngopi seadanya, dan biasanya memilih kopi hitam. Mereka inilah termasuk peminum kopi sejati.

Ngopi dulu..bayar belakangan
Ngopi dulu, bayar belakangan.

Kelebihan dari peminum kopi hitam adalah setia dan sayang terhadap pasangannya. Kekurangannya adalah terlalu sering meminta waktu atau menunda pembayaran setelah minum kopi.

Hal ini sangat tidak disukai oleh pemilik warung. Secara tidak langsung citra buruk sudah melekat pada diri dan susah dihindari.
Selalu mencari alasan untuk mengulur waktu penyelesaian pembayaran, pandai berkelit, namun ramah dan suka bergaul.  Banyak memiliki teman, sok akrab, namun cerdik. Berpengetahuan luas, suka menghibur, juga sahabat yang jujur.


 
BCA Bank Capek Antre


Kelemahannya adalah tidak punya rekening Bank Capek Antre. Alasannya adalah pernah ditolak saat ingin membuka rekening di salah satu cabang. Bukan alasan rasis seperti gosip jalanan.Tapi lebih ke dendam pribadi, gara-gara Bank itu, transfer gaji dialihkan ke bank lain yang sekarang memimpin market share pasar bank di Indonesia.

Tapi sudahlah, semua sudah berlalu.Terlalu kekanak-kanakan rasanya kalau itu dibahas terlalu jauh. mendingan bahas bank lain yang lebih dewasa.

BII ATM












Dewasa plesetannya.


Berselingkuh Itu Indah,  Asal Tidak Mengandung.

Bukan mengandung formalin lho..


yah, untuk yg satu ini kamu bahas sendiri aja. Coba tanya diantara kalian siapa yang belum pernah selingkuh.


Jawaban ga usah dikirim kemana-mana.  Cukup disimpen dalam hati aja.







pesan saya:



"jangan pernah coba-coba selingkuh"







"sampe ketahuan.."







**



sekian dan terima kasih


***

No comments

Powered by Blogger.