Contoh Surat Lamaran Pekerjaan



Contoh 1


Denpasar, 16 Oktober 2013



Perihal            : Lamaran pekerjaan


Kepada Yth
Bapak/Ibu Pimpinan
PT Bank xxx Indonesia
Up: Ibu xxx
Business Manager - SME xxx
DENPASAR


Dengan hormat,

Bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan kepada Bapak/ Ibu pimpinan untuk menjadi karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dengan kualifikasi sebagai berikut :

Nama                                       :
Tempat, tanggal lahir                  :
Alamat                                      :
Pendidikan                                :
No. Telp                                    :

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

·         Copy Ijazah Terakhir
·         Copy Transkrip Akademik
·         Daftar Riwayat Hidup
·         Copy Kartu Tanda Penduduk
·         Pasfoto
·         Copy Surat Keterangan Magang
·         Copy Surat Keterangan Komputer

Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian Bapak/ Ibu pimpinan, tidak lupa saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


( n a m a )
**
Contoh 2



Denpasar,                    2008




Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan

       di

DENPASAR




Dengan hormat,

Bersama ini saya mengajukan lamaran kepada anda dengan kualifikasi sebagai berikut :

Nama                           : Ali Sadikin Nasution
Tempat, tanggal lahir    : Denpasar, 5 Juli 1991
Alamat                         : Jl. Kedondong Asri V/15 Denpasar
Pendidikan                  : Diploma 3
No telp.                       : 0856.3700.000

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

-    Fotokopi ijazah terakhir
-    Fotokopi transkip akademik
-    Daftar riwayat hidup
-    Fotokopi kartu identitas
-    Pas foto 4x6
-    Fotokopi sertifikat komputer
-    Fotokopi surat keterangan magang

Demikian surat lamaran ini, atas perhatiaan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,



Ali Sadikin Nasution

 *** 

DOWNLOAD CONTOH LAINNYA DISINI

No comments

Powered by Blogger.