Kelas Advance PBN

PBN (Private Blog Network) adalah salah satu teknik Manipulasi Ranking yang saat ini paling banyak digunakan oleh SEO Expert di dunia dikarenakan hasilnya yang sangat LUAR BIASA dalam membuat website bertengger di posisi teratas.

Materi PBN Lengkap Dimana Anda Tidak Hanya Belajar Menjadi No #1 di Google, Tapi Juga Anda Akan Mengetahui RAHASIA DAPUR Dari Para penjual Jasa Backlink Ataupun Jasa SEO.

Tidak Heran kalau hampir semua jasa backlink dan jasa SEO yang ada saat ini menggunakan PBN sebagai senjata utama mereka. Selain itu Investasi di PBN ini sangat menguntungkan untuk 1 kali post di PBN di bandrol dengan harga Rp. 30.000,- s/d Rp. 50.0000,- /post nya.



Bayangkan jika Anda hanya punya 15 PBN saja, maka Anda hanya butuh 5 kali order saja untuk bisa balik modal dan selebihnya bisa Anda gunakan secara pribadi. Dengan begitu Anda bisa mempunyai PBN tanpa Resiko sama sekali.

Melihat potensi keuntungan dan juga power dari PBN ini, RESEP PEMBUATAN PBN yang Berkualitas, Powerfull dan Aman ini tetap di SIMPAN RAPAT-RAPAT oleh para expert SEO.

Anda akan mengetahui kunci rahasia PBN yang berkualitas dan aman dari update algoritma google sesuai pengalaman kami membuat 1000+ PBN sejak tahun 2014.


Mencari domain berkualitas menggunakan Custom Scrape.
Filter History Profile (Spam History) OTOMATIS. Bagaimana menganalisa 200 domain dalam waktu 15 menit. Sangat menghemat waktu Anda.
Filter Backlink Profile OTOMATIS menggunakan tools, sehingga mempermudah melihat semua kriteria dari backlink yang dimiliki.
Bagaimana hanya menggunakan 1 HOSTING untuk RATUSAN PBN, Unik IP Class A-C , Unik Server Location. (Bukan SEO Hosting!!!)
Easy SETUP. Hanya dengan 5 klik Anda sudah bisa membuat PBN, TIDAK perlu susah setting footprint, Install Plugin yang diperlukan, semua tinggal install dan PBN Anda sudah siap digunakan.
Bagaimana membuat konten yang menjawab "Search Query" Google ala Google Hummingbird. Anda akan mengetahui Keyword apa saja yang perlu Anda tambahkan, keyword Apa yang perlu di Ulang lebih banyak, dan Keyword Apa yang perlu dikurangi. Dengan optimasi ini, Konten Anda bisa dengan mudah bersaing di Halaman Pertama.
Mudah di ikuti BAHKAN UNTUK PEMULA yang belum pernah membuat PBN.
Dan masih banyak trik lain yang akan Anda pelajari di Materi Advance PBN ini.




No comments

Powered by Blogger.