EVENT MASTERY

PANDUAN APLIKATIF SEPANJANG MASA
CARA SAYA MENDAPATKAN PROFIT 32 JUTA DALAM WAKTU KERJA 2 HARI !!
Tanpa Jual Barang
Tanpa Kirim Barang
Tanpa Dropship
&
Bukan Online Shop
serta bisa Anda Jalankan Sekarang Juga!


Sebuah strategi MUDAH & SEDERHANA membuat usaha sendiri serta mendapatkan PROFIT CEPAT yang insyaAlloh bisa anda lakukan dimana saja, kapan saja & untuk kategori apa saja.
TANPA harus jualan produk, TANPA harus repot kirim barang, BUKAN metode dropship, TIDAK perlu spam marketplace, dll.
Yap..kini anda bisa menduplikasi cara saya bagaimana BANGKIT dari BANGKRUT ratusan juta rupiah & kini malah bisa lebih dekat dengan para PEMBICARA NASIONAL, punya BANYAK ILMU PRAKTIS dari para ahlinya.

ANDA BELAJAR GRATIS SEKALIGUS DIBAYAR !!
Apa yang akan anda pelajari :


1. Tips Bagaimana Memilih Topik yang MENJUAL
Di bagian ini secara sederhana akan saya terangkan apa saja topik yang bisa laris manis untuk ditawarkan ke calon peserta

2. Trik KHUSUS Mendapatkan Peserta Awal dengan CEPAT
Bagian ini cukup sering ditanyakan karena memang inilah TANTANGANNYA. Tapi sudah saya sampaikan di panduan ini secara SEDERHANA saja bagaimana mendapatkan 10-20 peserta awal untuk modal anda



3. Bagaimana Menentukan Sosok Pemateri
Jelas ini PENTING. Karena pemateri adalah produk dari event itu sendiri. Di bagian ini sudah diterangkan 2 cara yaitu modal gratisan sama modal yang berbayar sehingga anda tahu pemateri ini BERKUALITAS.

4. Menentukan Skema Tarif & PROFIT
Yap..HTM alias tiket masuk juga berpengaruh pada daya tarik calon peserta juga akan menentukan estimasi PROFIT anda. Nah, bagaimana cara saya menentukan tarif? Sudah ada di panduan ini.

5. Menentukan LOKASI Acara yang TEPAT
Tidak setiap lokasi bisa digunakan untuk semua acara. Anda perlu tahu beberapa spesifikasi lokasi misalnya untuk acara workshop bisnis online, seminar ekspor impor, kapasitas peserta, jangkauan dari pusat transportasi, dsb.

Sehingga nantinya anda juga bisa mengetahui PERLENGKAPAN apa saja yang perlu dipersiapkan TANPA tergantung dari LOKASI.

6. Study Kasus REAL PROFIT 30 JUTA-an dari 1 Event
Simak bagaimana secara sederhana saya mendapatkan profit 30 juta-an dari 1 acara. InsyaAlloh anda pun bisa mencobanya. Sudah disertai dengan SCREEN SHOT penghitungan di excel.

Sudah Teruji & Terbukti Menghasilkan



No comments

Powered by Blogger.