WABlitz



Tools  Whatsapp Marketing dengan Kecepatan Pengiriman dan Ketepatan Audiens
Cara Cepat MelipatGandakan Omset Penjualan Menggunakan "WhatsApp!"

- PROMOSI Ke Ribuan No Whatsaap cukup sekali klik

- Membangun Personal Branding produk jualan

- Membentuk list phone database yang Relevant dan valid

- Kecepatan pengiriman secara sporadis dan massal

- Broadcast gratis langsung audiens targeted

Tidak sekedar mengirim WhatsApp biasa

WABlitz memiliki berbagai fitur dahsyat yang bisa membantu kita untuk mendapatkan konsumen baru
serta untuk mengelola database konsumen (audiens tertarget) secara tepat.
Dan kecepatan pengiriman pesan broadcast follow up dengan sangat mudah sekali untuk digunakan bahkan jika Anda GAPTEK sekalipun!

Saat ini Whatsapp merupakan primadona bagi pebisnis online setidaknya di Indonesia. Bagaimana tidak, Anda bisa melihat sendiri di semua website, sosial media, marketplace, mereka selalu menyertakan KONTAK WHATSAPP mereka dalam toko online mereka. Ini bertujuan untuk memudahkan calon customer menghubungi penjual untuk order maupun tanya tentang produk.

Meskipun banyak yang menganggap Mark sudah gila karena membeli Whatsapp dengan harga 19 Miliar Dollar atau setara 253 Triliun Rupiah, nyatanya saat ini kita bisa merasakan bahwa keputusan Mark Zuckerberg sangat tepat. Semenjak diakuisisi oleh boss Facebook, Mark Zuckerberg pada tahun 2014 lalu, Whatsapp mengalami pertumbuhan yang SANGAT SIGNIFIKAN. 

Hanya dalam kurun waktu kurang dari empat tahun di bawah naungan Facebook, pertumbuhan WhatsApp hampir mencapai empat kali lipat. Facebook pun mulai memonetisasi layanan tersebut dengan merilis “WhatsApp for Business” beberapa saat lalu. Namun masih banyak fitur Whatsapp for Business yang perlu dikembangkan lagi sehingga bisa lebih baik dari versi saat ini.
Di Indonesia sendiri, Whatsapp masuk ke 3 besar sosial media yang paling sering diakses dibawah Youtube dan Facebook. Dan merupakan aplikasi chatting dengan pengguna terbanyak di Indonesia dengan 35,8 juta pengguna pada 2017. Tahun ini jelas sudah meningkat sangat tajam.

Untuk itu, sangat disayangkan jika Anda tidak memanfaatkan Whatsapp untuk menunjang bisnis Anda. Whatsapp bisa menjadi pilihan terbaik bagi pebisnis online seperti Anda.



No comments

Powered by Blogger.